December 6, 2019

Bagaimana Backlink Membuat Situs Kita Di Nomor 1

Ini adalah kesalahpahaman paling umum dalam SEO, Banyak orang berpikir mereka bisa mendapatkan tempat pertama dengan mengandalkan trackback dari komentar blog, bookmark sosial, direktori artikel, dan sejenisnya. Saya biasanya menyebutnya backlink. Pertanyaan serupa sering muncul dengan pemilik situs web: “Saya membaca blog, masuk ke bookmark sosial dofollow, tetapi mengapa belum menempati posisi pertama?” Ya, karena sebenarnya manfaatnya sangat kecil.Lebih buruk lagi, jika kita mengirim terlalu banyak – hingga ratusan / ribuan – situs web kita akan benar-benar mendapatkan pelanggaran. Bukan untuk berada di tempat pertama, tetapi terkena hukuman.

Bagaimana backlink membuat situs kita di nomor 1

Inilah jawabannya, Tautan balik yang diberikan oleh pemilik situs lain.Pada titik ini, saya menjadi bingung, pesimis: “Apa ada pemilik situs lain ingin memberikan backlink ke situs saya?” Ini adalah tujuan dari panduan ini. Anda akan mempelajari konsep “konten yang direkomendasikan,” yang secara alami dapat memperoleh backlink berkualitas tinggi. Jadi dia terlindungi dari hukuman dan bisa mendapat peringkat 1. Kenapa sulit mendapatkan backlink?

Ayo lakukan cara ini

Alasannya adalah bahwa konten Anda tidak ditargetkan dengan benar. Saya jelaskan misalnya, Anda memiliki situs diet. Pengunjung adalah orang yang ingin belajar diet. Masalahnya adalah bahwa 99% dari mereka tidak memiliki situs web. Orang yang tidak memiliki situs web tidak akan dapat memberikan tautan balik. Meskipun, mungkin mereka menganggap situs Anda bagus.

Apakah ini masuk akal?

Nah, orang yang memiliki situs diet seperti Anda memiliki pengetahuan di atas rata-rata orang. Mereka akan menganggap konten Anda normal. Inilah yang saya maksud dengan tujuan yang salah. Kami terbiasa membuat konten hanya untuk memuaskan pengunjung biasa, orang-orang yang baru belajar dan yang tidak memiliki situs web. Anda bisa belajar ini semua di kursus seo. Jadi mereka yang bisa memberikan backlink (tautan) tidak terkesan. Namun, jika kita ingin membuat konten yang secara alami dapat memperoleh backlink, kita harus dapat membuat para linker terkesan. Dalam tutorial ini, kita akan belajar cara membuat konten yang hebat.

Ini adalah konsep konten yang lebih tinggi. Konten luar biasa. Konten yang dapat memaksa tautan untuk menempatkan tautan di halaman situs mereka. Jadi dia menghasilkan buah-buahan sebagai backlink untuk Anda. Apa yang dapat menyebabkan tautan memberikan tautan balik? Kami sudah tahu mengapa kami tidak mendapatkan backlink. Sekarang kami menggali tentang apa yang dapat menyebabkan konten kami mendapatkan backlink.

Yang pertama, tentu saja, konten akan mengejutkan penghubung. Tapi itu belum semuanya. Secara umum, linker akan merekomendasikan artikel Anda jika, Topik ini menjelaskan konsep yang mereka tulis di situs web mereka. Jauh lebih baik dari semua konten yang pernah ada. Jadi itu lebih diutamakan daripada konten serupa lainnya. Konten membahas tentang berpartisipasi, Konten ini mungkin bermanfaat bagi audiens mereka, dan Konten Anda mengandung elemen yang populer. Ini tidak harus melakukan segalanya, tetapi semakin banyak, maka semakin baik.

Cara membuat konten yang baik

  1. Temukan Penghubung di Area Anda

Jika situs Anda menggunakan teknologi, cari penghubung teknologi. Jangan mencari bidang lain, mereka tidak peduli. Jadi inilah strategi baru Anda, seperti cari tautan, lihat bagaimana kontennya terlihat. Buat konten yang jauh lebih baik. Jalin hubungan dengan mereka. OK, saya menyederhanakan ini juga, tetapi untuk alasan ini, kita perlu menemukan tautan. Kami sudah membahas pengertian dan siapa penghubungnya, tetapi sebenarnya ini bisa diklarifikasi lagi. Inilah yang termasuk linker, seperti Blogger, penulis artikel di situs lain, jurnalis, penulis berita, selebriti Twitter (orang-orang dengan banyak pengikut)

Ini adalah orang yang dapat memberikan tautan ke konten Anda atau membaginya dengan banyak orang di jejaring sosial. Untuk menemukan tata letak yang paling cocok untuk Anda. Misalnya, situs web Anda tentang mode, dan kemudian gunakan kata kunci “Blogger Fashion Indonesia”. Situs komunitas, jejaring sosial dan bookmark social. Blogger cerdas tahu bahwa ketiga jenis situs adalah tambang emas untuk pengembangan situs web. Karena itu, Anda akan bertemu banyak pemilik blog baru. Blogger baru juga biasanya terbuka untuk komunikasi. Anda juga bisa belajar bersama.

  1. Pikirkan ide-ide bermakna yang menarik bagi pengunjung

Coba bayangkan kasus ini, Saya memiliki konten yang disebut “17 Cara untuk Menghilangkan Jerawat.” Apakah mungkin para linker merekomendasikan artikel ini di situs mereka? Tidak mungkin!! Bagi pembaca yang membutuhkan ini, artikel ini sangat bermanfaat. Tetapi untuk penghubung, artikel ini tidak cukup mengesankan mereka. Selain itu, mengapa juga membangun tautan ke artikel jerawat. Benar? Inilah pentingnya topik ini. Meskipun kontennya luar biasa, tetapi jika topiknya salah, maka tidak ada yang akan merekomendasikan konten tersebut.

Pertama mengerti makna kalimat di atas. Memilih topik itu sulit. Namun, untungnya, ada metode yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan ide tematik. Ini disebut langkah. Topik Anda harus menjadi salah satu langkah berikut:

  • Dapat membuat mereka bangga dengan identitas mereka
  • Segera teringat ketika seseorang berbicara tentang sesuatu
  • Dapat menyebabkan perasaan
  • Topik populer atau panas
  • Iisi topik dapat dipraktikkan
  • Kisah seseorang atau peristiwa yang berkaitan dengannya

 

Ini adalah langkah baik untuk memulainya. Saat mencari ide untuk materi tematik tematik, pastikan topik tersebut memenuhi salah satu dari 6 syarat. Misalnya, tentang panduan kursus SEO.

Cara mendapatkan ide konten

Anda sudah tahu cara memeriksa topik, dengan langkah sebelumnya. Selanjutnya, kita akan belajar bagaimana menemukan ide tentang topik konten populer Anda.

  • Buat konten yang mirip dengan topik atau terkait pada apa yang mereka tulis, tetapi bobotnya harus lebih tinggi.
  • Temukan masalah utama yang paling sering dihadapi oleh anggota komunitas, buat konten yang menyelesaikan masalah mereka.
  • Lakukan pencarian Google dengan memasukkan topik utama untuk mendapatkan topik yang lebih spesifik.

Ingatlah bahwa pemilihan topik adalah bagian terpenting dari konten yang ditampilkan. Karena itu, jangan anggap remeh tahap ini.